Peringatan HUT RI Ke-75, IPNU & IPPNU Ketip Adakan Dongeng Kebangsaan.



Dalam perayaan HUT RI yang ke-75 tahun ini, IPNU & IPPNU Desa Ketip mengadakan Dongeng Kebangsaan. Selasa (18/08). Dengan mendatangkan seorang pendongeng nasional yang sudah malang melintang di dunia perdongengan yaitu Kak Roh. Acara tersebut diadakan di halaman rumah ibu titik Rt. 02/01 Desa Ketip. 


Terhitung puluhan anak-anak bahkan orang dewasa yang memadati acara tersebut. Tentunya dengan tidak melupakan protokol kesehatan yang telah diterapkan seperti memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan sebelum memasuki area acara.


"Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa meneladani sikap kepahlawanan dari para pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita. Berani berjuang, berkorban, dan cinta kepada tanah air." Tutur Kak Roh menasihati puluhan anak-anak dan semua orang yang memadati acara tersebut.


Acara tersebut dimulai dari pukul 19.30 sampai pukul 20.30 malam. Diawali dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia  dan Hari Merdeka, sambutan-sambutan, acara inti yaitu Dongeng Kebangsaan, Hiburan disertai pembagian hadiah doorprise, dan yang terakhir yaitu penutup.


Riko

Lebih baru Lebih lama