Caraku Mencintaimu


 

Caraku Mencintaimu

Karya Nining Setiowati


Wahai pangeran hatiku

Tak sadarkah engkau bila aku mencintaimu 

Seolah setiap malam aku merindukanmu

Inginku ukir cerita cinta bersamamu

Menyebut namamu disetiap doa doaku

Sempat terfikirkan ingin menua bersamamu 

Sayang beribu-ribu sayang aku hanya sanggup mencintaimu dalam diam

Pernah terfikirkan untuk mengatakan cinta padamu 

Namun aku sadar aku hanya sanggup mencintaimu dengan diam

Mulut ini tak siap berkata kata cinta padamu

Hati ini tak sanggup mendengar jawabanmu

Seolah diri ini tak mampu menerima sikapmu

Siapku adalah menunggu dengan diam

Salahkah jika aku mencintaimu dengan caraku

Salahkah jika aku mengharapkan mu dengan doaku

Tak pantas kah aku mendapatkan cintamu

Cinta tak pernah salah 

Caraku mencintaimu pun tak bisa kau salahkan

Saat ini hanya penantian yang ku tunggu tanpa beralaskan kepastian

Jiwa ini hanya sanggup menerima takdir 

Tanpa harus berencana dan memaksa

Semuanya kembali lagi kepada sang Pencipta

Lebih baru Lebih lama